Silahkan Bagikan Semoga Bermanfaat

Belanja di warung.

Belanja di tukang sayur keliling.

Belanja di pasar tradisional.

Simpan uang di bawah bantal atau minimal di bank plat merah, lebih utama disedekahkan atau kalau tetap mau disimpan, simpan saja di bank toyib , atau bank milik negara. Karena bank milik mereka terbukti lari ke luar negri bila negri ini dilanda krisis, dan wabah ini juga berasal dari mereka dan mereka yang menjadi biang penyebarannya.

New normal berarti lupakan media media mainstream yang terbukti suka menipu dan memanipulasi informasi, gunakan new normal Yaitu metode riwayat alias getok tular yang terbukti setia dan empati kepada rakyat jelata yang tak memiliki modal.

New normal berarti kembali ke herbal dan jamu warisan nenek moyang yang terbukti setia dan tidak digoreng oleh cukong semisal “bil gatel” atau “pedagang wong cilik”.

New normal berarti membiasakan diri tawakkal dan doa yang selalu siap sedia kapanpun anda membutuhkannya.

New normal berarti belajar agama Allah karena agama Allah yang terbukti membentengi anda di saat susah dan bekal utama bertahan hidup di kala susah, dan tidak kenal PHK.

New normal berarti kembali fokus membina rumah dan keluarga karena merekalah yang selalu setia mendampingi anda di kala anda diPHK atau gagal usaha atau kehilangan segalanya.

New normal berarti melupakan semua figur politik yang hobi obral janji di kala kampanye namun selalu ingkar janji setelah mendapat kursi.

New normal berarti setia kepada agama, mempelajarinya mendakwahkannya dan mengamalkannya, karena ternyata di saat krisis, sedekah, zakat, wakaf, infak dan lainnya lagi yang dinanti nanti sampaipun oleh mereka yang benci kepada ajaran ilahi.

New normal berarti anda kembali menyadari arti pribumi yang hanya memiliki bumi ini untuk dipijak dan dihuni, sedangkan ….. teruskan sendiri sesuka hati anda.

New normal artinya kami tidak lagi mempercayai walaupun engkau telah berjanji karena new normal telah menjadi saksi .

New normal berarti bukti siapa kawan dan siapa pecundang.

New normal oh new normal, bukti siapa yang normal dan siapa yang abnormal namun dipaksakan untuk dianggap normal.

 

Status Ustadz Muhammad Arifin Badri حفظه الله تعالى

Diterbitkan 29 Mei 2020

Link: https://www.facebook.com/MAB

Topics: