DERITA IBU HAMIL YANG BERPAHALA

Silahkan Bagikan Semoga Bermanfaat

Rasulullah ﷺ bersabda,

ما يُصِيبُ المُسْلِمَ، مِن نَصَبٍ ولَا وصَبٍ، ولَا هَمٍّ ولَا حُزْنٍ ولَا أذًى ولَا غَمٍّ، حتَّى الشَّوْكَةِ يُشَاكُهَا، إلَّا كَفَّرَ اللَّهُ بهَا مِن خَطَايَاهُ.

” Tidaklah sesuatu menimpa kepada seorang muslim dari kesusahan (nashob), rasa sakit (washob), kekhawatiran (hammun), kesedihan (huzn), gangguan, dan kegelisahan, sampai duri yang melukainya, melainkan Allah menjadikannya sebagai pelebur dosa-dosanya.” (HR . Bukhari)

.

Bisa kita perhatikan bahwa seluruh penderitaan yang disebutkan di dalam hadis di atas, yang menjadi sebab diampuni dosa-dosa, berpotensi besar akan dirasakan oleh Ibu yang sedang hamil. Jika satu saja penderitaan yang disebut pada hadis di atas lalu seorang bersabar, ia akan mendapatkan ampunan dosa, bagaimana jika di dalam satu orang terkumpul seluruh penderitaan tersebut?! Sungguh jika ia bersabar, ia menjadi hamba Allah yang lebih layak untuk diampuni seluruh dosanya..

Dari sini : https://thehumairo.com/4324-derita-ibu-hamil-yang…

______

Join yuk :

Telegram & WhatsApp : https://bit.ly/joinhumairo

Facebook : TheHumairo.com – Ajaran Nabi Itu Indah

Instragram : @thehumairo

.

Dukung dan Ikuti Channel TheHumairo TV dengan SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE-nya : https://youtube.com/channel/UCAAOMjJ03DTFMTLmJ7PYoiw

.

Support by : humairo.store https://www.humairo.store/

Taher FADKHERA ||

https://humairo.store/…/Meraih-Rida-Allah-Bukan-Rida…

_

Silahkan disebarkan, jazakumullah Khoiro.

 

Ditulis oleh Ustadz Ahmad Anshori

Diterbitkan pada 7 Oktober 2021

Link : https://www.facebook.com/Ahmad-Anshori

Topics: