Dahsyatnya Fitnah-mu Duhai Pemilu

Silahkan Bagikan Semoga Bermanfaat

Ribuan langkah diterjang, Jutaan rupiah dikorbankan, Berpeluh-peluh keringat dikeluarkan, Berdesakan pun tak dihiraukan, demi sebuah momen – yang katanya – “Pesta”
Seberharga itu kah “Pesta” – yang katanya – “Demi Kemashlahatan Orang Banyak”?
Seandainya… Pengorbanan yang sama digunakan untuk datang ke Majelis Tauhid, mempelajari Kitabu Tauhid karya Syeikh Muhammad At-Tamimi. Atau ke Majelis Fiqh, mempelajari Manhajus Salikin karya Syeikh Abdurrohman As-Sa’di. Atau untuk mempelajari fondasi Islam secara umum yang sarat akan Adab dan Akhlaq melalui Minhajul Muslim karya Syeikh Abu Bakr Al-Jazairi, atau untuk mempelajari kitab-kitab para ‘Ulama yang lain… Sungguh akan Mulia disisi Alloh.
Wahai calon pemimpin Negri ini,
Seandainya… Yang engkau sampaikan dalam setiap Orasi-mu adalah urgensi Tauhid dan Aqidah, niscaya akan lebih mulia disisi Robb-mu. Bahwa siapapun yang terpilih nanti, jika tetap melalaikan Tauhid dan Aqidah maka kemurkaan Alloh tinggal menunggu waktu, keberkahan pun akan terbang laksana debu.
DUHAI PEMILU, ALANGKAH DAHSYATNYA FITNAH-MU
أَمَنْ قِلَّةٍ نَحْنُ يَوْمَئِذٍ يَا رَسُوْلَ اللَّهِ؟ قَالَ : لاَ، أَنْتُمْ يَوْمَئِذٍ كَثِيرٌ وَلَكِنَّكُمْ
Apakah pada saat itu jumlah kami sedikit wahai Rosululloh? Beliau menjawab : “Tidak, pada saat itu kalian banyak, tetapi … “

 

Status Ustadz Rosyid Abu Rosyidah حفظه الله تعالى
DIterbitkan : 8 April 2019
Link : https://web.facebook.com/RAR

Topics: